PLAFON CILEGON HARGA BORONGAN

PLAFON CILEGON HARGA BORONGAN

plafon cilegon harga borongan, harga borong tenaga pasang plafon gypsum

Plafon Cilegon harga borongan murah WA: 0813-1735-6684 di plafonbanten.com penawaran harga pesan plafon permeter dengan sistem borongan. 

Memiliki rumah dengan plafon yang cantik serta memiliki ciri khas tersendiri adalah idaman setiap orang. Rumah yang nyaman dengan desain yang diharapkan tentu akan membuat Anda kian betah di rumah bukan? Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bila rumah Anda terlanjur diwujudkan tetapi tidak sesuai yang anda inginkan, Anda bisa melakukan renovasi salah satunya pada bagian plafon. Nah, kini jasa renovasi plafon sudah bukan hal sulit dicari, telah banyak penyedia jasa tersebut yang siap menolong Anda merenovasi ulang bagian plafon sesuai harapan Anda. Kami menyediakan jasa plafon borongan dan bisa dilihat info lebih lanjut di daftar harga borong tenaga pasang plafon gypsum dan model plafon lainnya.

Apa yang dimaksud dengan harga plafon borongan?.

Harga borogan plafon adalah dimana harga pemasangan plafon akan jauh lebih murah dikarenakan sudah di hitung per paketnya yaitu tukang, plafon dan jasa pemasangannya. Apabila dihitung per meter perseginya tentu akan berbeda harga sesuai variasi rumah Anda. Selain jenis plafon, umumnya harga ditentukan oleh bagaimana konsep pemasangan plafon rumah Anda. 

Bagaimana model dan bahan plafon yang ditawarkan?.

Disini kami menawarkan 3 model plafon yang lazim digunakan

1. Plafon dengan model atap terekspos.
Model ini biasanya diaplikasikan untuk rumah bergaya rustic. Gaya ini sendiri sangat khas dengan kesan kasar, sederhana, dan nuansa pedesaan. Model plafon ini, ada sebagian alternatif rangka atap yang diekspos, dimulai dari bagian baloknya, kuda-kudanya, sampai kesemua rangka atap yang terdiri atas balok, usuk, dan reng.

2. Plafon model coffered.
Plafon ini sangat pas digunakan pada ruangan yang minim dengan dekorasi pendukungnya. Plafon tipe ini sendiri terdiri dari panel persegi yang berasal dari bahan dasar papan kayu, kaca, cermin, ataupun logam. umumnya, pada panel yang terletak di bagian tengah akan dipasang lampu atau sejenisnya.

3.Plafon model datar.
Plafon model datar adalah plafon standar yang paling banyak digunakan. Plafon ini terdiri dari beberapa bagian material plafon yang dipasang mendatar tepat di bawah rangka atap. Bagian material plafon umumnya dapat berupa papan kayu, atau bisa juga berupa anyaman bambu atau rotan seperti yang ditemukan pada rumah-rumah adat atau tradisional.

Berikutnya adalah bahan  yang biasa digunakan pada plafon beserta pengertiannya

Palfon PVC  : atau biasa yang disebut polivinil klorida adalah polimer termoplastik ketiga dalam hal jumlah pemakaian hampir di seluruh dunia, lebih dari 50% yang diproduksi dan dipakai dalam suatu konstruksi. Dikarenakan PVC relatif murah, tahan lama, dan mudah disusun. PVC bisa dibentuk karena lebih elastis dan fleksibel dengan menambahkan plasticizer. PVC yang fleksibel biasanya digunakan sebagai bahan pakaian, perpipaan, atap, serta insulasi kabel listrik.


Plafon GRC : Plafon yang mempunyai bahan dasar yang mirip dengan beton, tetapi sedikit lebih ringan. Kalau beton memiliki tulang baja di bagian dalamnya, plafon ini mempunyai serat glassfiber sebagai penguatnya. Terkadang ada juga yang menyamakan plafon GRC seperti plafon gypsum, tetapi keduanya berbeda.

Plafon Gypsum : Plafon yang merupakan batu putih yang terbentuk oleh endapan air laut. Gypsum merupakan mineral sulfat yang sangat umum di bumi dan terbanyak dalam batuan sedimen. Dalam bentuk aslinya gypsum seperti kristal berwarna putih, abu-abu, kuning, jingga atau hitam apabila kurang murni.

Shunda Plafon : shunda plavon merupakan plafon berbahan PVC yang terkenal ringan, tahan air, anti rayap dan kelebihan lainnya. Shunda plafon bisa juga di sebut merk atau pengembangan dari plafon berjenis PVC.

Plafon dipakai sebagai penutup langit – langit atap sehingga menghasilkan keindahan dan rasa aman pada saat berjalan dibawahnya. Tentunya sebelum melakukan pemasangan diperlukan persiapan yang baik dan sesuai prosedur sehingga aman ketika melakukan pekerjaan. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diperlukan metode kerja pemasangan plafon yang tepat diantaranya peralatan yang perlu  disiapkan adalah  :
  •  Stager sebagai tangga untuk bekerja di ketinggian.
  •  Mesin Bor
  •  Benang Ukur
  •  Water Pass
  •  Rambu Ukur
  •  Dempul Plafon untuk sambungan
Langkah kerja dalam proses pemasangan plafon borongan sebagai berikut:
  • Membersihkan langit – langit yang ingin dipasang plafon. material yang tidak digunakan seperti multriplek sisa bekisting lantai beton kemungkinan akan dapat terlepas serta merusak plafon dibawahnya.
  • Pasang penggantung plafon. Pengecekan harus dilakukan setiap saat guna memastikan bagian penggantung terikat kuat dan berada pada letak yang aman. 
  • Kemudian tes beban gantung dengan beban pemberat, agar dapat memastikan material penggantung yang dipakai kuat untuk menahan beban secara keseluruhan plafon.
  • Ukur kerataan tiang penggantung dengan waterpass dan rambu ukur, agar hasil akhir pemasangan plafond rapi dan tidak bergelombang. Selanjutnya  tentukan batas- batas pemasangan di bantu benang ukur. Memasang kerangka plafon untuk rang kayu. 
Cek kembali seluruh bagian plafon yang sudah terpasang. Syarat pemasangan plafon agar mendapatkan hasil yang maksimal adalah sebagai berikut :
  • - Batas atau Nut plafon rapi
  • - Plafon Datar dengan ukuran sama 
  • - Warna plafon sejenis atau tidak beda warna kecuali pesanan khusus
  • - Plafon terlihat rapi dan  tidak bergelombang 
  • - Pegangan untuk Penggantung plafon  kuat.
Waktu Pengerjaan Plafon Cilegon harga Borongan berkisar antara  dalam pemasangan plafon paling lama selama 2 minggu atau lebih tergantung pada luas atap plafon  yang akan dipasang yang masuk dalam perhitungan sistem harga borongan atau luas meter persegi.

AGEN SHUNDA PLAFON CILEGON

Agen  shunda plafon cilegon, plafon cilegon harga borongan

Mengapa agen shunda plafon yang harus dipilih?


Agen shunda Plafon Cilegon Harga Borongan murah yang kami tawarkan memiliki 10 beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh agen jasa plafon cilegon yang lain, maka dari itu kami meyakinkan para pembeli dengan keunggulan-keunggulan yang kami miliki diantaranya sebagai berikut :
  • Kami memiliki para pekerja yang profesional dan handal serta tidak perlu diragukan lagi dalam pengerjannya. 
  • Ppekerjaan selesai tepat waktu sesuai target yang telah ditetapkan oleh para pembeli serta pengerjaan yang rapih, dan teliti. 
  • Bahan-bahan plafon yang kami gunakan 100% berkualitas tinggi dan kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi para calon pembeli. 
  • Pembeli bisa menegosiasi sesuai dengan harga yang  diinginkan hingga ada kata sepakat dengan agen kami, walaupun kami sudah ada penetapan harga dasar yang sudah tertera di akun media sosial maupun media cetak lainnya.
  • Para calon  pembeli ataupun pelanggan tetap bisa berkonsultasi dengan kami dalam menentukan konsep, model, serta bahan yang ingin di pakai. 
  • Memberikan diskon besar-besaran kepada para pembeli apabila sudah menjadi pelanggan tetap di agen kami. 
  • Pembeli mendapatkan  bebas jasa pengiriman plafon apabila membeli plafon di agen kami lebih dari Rp.5.000.000. 
  • Melakukan pengerjaan sesuai dengan prosuder dan mengutamakan keselamatan serta kenyamanan baik bagi para pekerja maupun pembeli yang akan menmpati bangunan tersebut. 
  • Pembeli dapat meminta pengulangan pengerjaan tanpa membayar untuk yang kedua kalinya ke agen kami apabila hasil tersebut tidak sesuai dengan konsep yang telah ditentukan pembeli. 
  • Pembeli dapat mengetahui informasi dengan mudah dan cepat, karena kami memiliki beberapa akun media sosial serta call center selama 24 jam di hari operasional yaitu senin-jum'at.
Demikian agen  shunda plafon Cilegon ingin memberikan mutu dari pengerjaan plafon mulai dari persiapan hingga hasil yang memuaskan.

HARGA JASA PLAFON CILEGON

Harga jasa plafon cilegon, PLAFON CILEGON HARGA  BORONGAN

Berapa harga jasa pemasangan plafon cilegon?.

Harga yang kami tawarkan tergantung pada jenis dan per meter plafon yang digunakan, berikut daftar harga yang kai sajikan dalam bentuk tabel :


NoSpesifikasiSatuanHarga
1Papan Pvc ShundaPer meterRp.  ,-
2Papan Pvc Indah PlafonPer meterRp.  ,-
3Papan Pvc Tebal 8 mmPer meterRp.  ,-
4Papan Pvc Tebal 6 mmPer meterRp.  ,-
5Papan GRC Gloss White 8mmx20cmPer meterRp.  ,-
6Papan Pvc Doff White 8mmx20cmPer meterRp. ,-
7Papan GRC Drain Gloss Brown Wood Grain 8mmx20 cmPer meterRp. ,-
8Papan GRC Gloss White Bubble 8mmx20 cmPer meterRp.  ,-
9Papan shunda plafon Gloss Brown Leaf 8mmx20 cmPer meterRp.  ,-
10Papan shunda Plavon Plafon Khusus 8mmx25 cmPer meterRp.  ,-
11Papan Gypsum High Quality 8mmx30 cmPer meterRp. ,-

Demikian penawaran plafon cilegon harga borongan untuk informasi harga terbaik dari kami silahkan hubungi nomor telepon diatas. Harga jasa plafon cilegon tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan untuk itu pastikan menghubungi kami untuk harga terbaru plafon cilegon harga borongan. 

Semoga kami dapat memberikan hasil pekerjaan yang terbaik dan membuat anda puas dengan plafon cilegon harga borongan.

Salam




Artikel terkait :
tukang plafon cilegon | tukang gypsum serang | jasa pasang plafon di serang | shunda plafon cilegon

Pages

Powered by jakwebs.com